Main Article Content

I Gede Ketut Tjahyadi Putra Budi

Abstract

Dunia kesehatan membutuhkan banyak sekali alat yang digunakan untuk menyelesaiakan suatu
tindakan dalam kesehatan. Peralatan penunjang untuk dunia kesehatan menjadi suatu minat tersendiri
oleh rumah sakit yang ada saat ini. Persaingan antara perusaah untuk dapat meningkatkan kinerja
perusahaan merupakan suatu ancaman bagi setiap perusahaan. Setiap perusahaan diharapkan memiliki
suatu strategi dalam mengatasi setiap ancaman dan mendapatkan peluang yang ada. Penelitian ini akan
menerapkan model SWOT untuk dapat melihat suatu ancaman suatu peluang yang dimiliki oleh
perushaan agar dapat tetap bertahan dengan persaingan perusahaan lain. Hasil dalam penelitian ini
akan memberikan suatu gambaran tentang pengembangan strategi perusahaan.

Article Details

How to Cite
Budi, I. G. K. T. P. (2017). Perencanaan Strategi Pemasaran Penjualan Alat Kesehatan (Studi Kasus: PT. Cahya Laksmi Abadi). Jurnal Sistem Dan Informatika (JSI), 11(2), 127-132. Retrieved from https://www.jsi.stikom-bali.ac.id/index.php/jsi/article/view/120
Section
Articles
Indexed and Journal List Title by: